[17] Burung unik keren indah, mungkin belum anda dengar sebelumnya
[17]
Kota paling menyeramkan di dunia, tidak berpenghuni
[17]
Begini Proses cara pemasangan paving jalan yang canggih
[17]
10 Fakta Tentang Kehidupan luar angkasa
[17]
Ilmu kesehatan mata yang menyesatkan
[17]
Anda tau mengapa amerika dijuluki negara paman sam?? ini ceritanya
[17]
Senjata otomatis tercepat di dunia
[17]
dilamar pria modal dengkul?? gak usah cemas..!! ada untungnya lho.
[17]
Konsep untuk para tuna wisma, gak perlu lagi tidur di kolong jembatan
[17]
Binatang aja mau berbagi..
[17]
Denah Kapal titanic dijual Rp233 juta.. yang berminat silahkan,..
[17]
Berapakah jumlah penduduk dunia saat ini?? Baca......!!!!
[17]
Pernah lihat Cabai JALAPENO? lombok Gedenya sebesar setan lho..
[17]
wow..!! Beginilah jika manusia sudah dirasuki setan twitter
[17]
wkwkwk yang suka main Counter strike OR point blank, beginilah akibatnya kalo lagger
[17]
Para Pecinta makanan manis, biasanya orangnya ramah lho..
[17]
Karaktermu ibarat jari kakimu
[17]
Bagi yang punya tato bingung cara hapusnya??? gini caranya
[17]
Ada-ada aja bangunan hotel... (Update terakhir.. diteruskan nanti abis isya.. jangan kemana-mana)
[17]
Sikembar tapi beda warna
[17]
Dilarang tertawa di jalan raya
[17]
Percaya atau tidak, Mie instan ada museumnya lho..!
[17]
Woi.. Para facebooker bisa pa gak?? buat facebookmu kayak gini??
[17]
Bersyukurlah jika sampeyan semua masih sehat
[17]
Senyumlah untuk semua orang..!!! inilah manfaat tersenyum
[17]
Anda memelihara becak? kalau becaknya mati, disini tempat nguburnya...
[17]
Wakakaka..!!1 Para Istri Boikot kumpul karo bojone gara-gara aspal dalan
[17]
Sejenak marilah kita mengheningkan cipta untuk mengenang terjadinya gempa bumi bali kemarin...!!!
[17]
Tau apa itu sniper(penembak jitu)? inilah orang-orang terbaiknya
[17]
Di Indonesia Mall mana yang tempat parkirnya seperti ini??
[17]
5 Pelajaran menjadi kaya yang menyesatkan...!!!!
[17]
Diantara temanmu gak ada yang punya tas laptop seperti ini kan???
[17]
Busset!! Hiu mata satu berwarna putih... (mungkinkah tanda-tanda ....... ???)
[17]
Edan..!! wanita menikah dengan anjing??? dunia belum berakhir..!!!!!!!
[17]
Musik pembentuk karakter. (maaf untuk pecinta dangdut tidak tercantum di sini)
[17]
Film terbaik di dunia dari masa ke masa (pemenang piala oscar) koleksi semua seri-serinya
[17]
Udah tau??? Jawa pos koran nomor wahid sak dunyo
[17]
Merenung Sejenak akan kekayaan budaya dan sejarah di Indonesia
[17]
Laptop terkecil di dunia,nombolnya aja harus pake pentol korek
[17]
Dari generasi ke generasi perkembangan komputer semakin mantab.... sampe g kuat tuku
[17]
Emang ada laptop kayak gini??? aq g pernah liat orang jual di hitech mall
[17]
Harus jual sawah 4 kotak untuk menginap semalam di hotel mewah ini
[17]
Pernah Liat ayam g punya bulu?? (ini lho.. ayam porno.. g pakai baju...)
[17]
wow..!! Air Danaunya merah muda, bisa dipanen garam pisan
[17]
Proses Pembuatan Tas Dari Kulit Piton (wih.. sadis.. padahal ular langka)
[17]
Jika kamu orang kaya cocoknya hidup di negara ini
[17]
13 wakil menteri baru hasil reshuffle kabinet (belajar KWN = PPKN = PMP)
[17]
Kemasan Produk keren, kemasan bagus akan menarik para pelanggan
[17]
Penyakit Kanker serviks (Selingan belajar ilmu kedokteran)
[17]
Katanya semua pekerjaan membosankan
[17]
Aku bingung liat patung ini, malah mumet g tau maksude
[17]
Cara memperkuat sinyal modem tanpa ragat (buat yang hidup di ndeso)
[17]
Wow.. Sempurna keindahan gua ciptaan Tuhan (Gua Pualam di Chili)
[17]
Ini dia mobil produk gagal alias tidak laku di pasaran
[17]
Dimana-mana ada angry birds
[17]
Hewan yang kelemon (baca terlalu gemuk) kakean mangan
[17]
Ini rumah buatnya g pakai garisan
[17]
Semuanya tentang seputar helm
[17]
Sejak kapan microsoft beli skype
[17]
Hati-hati dengan bahan kimia berbahaya ini jika masih ingin menikmati internet
[17]
Untuk Referensi yang mau beli speaker iPhone
[17]
Kalau Beli Mouse Di Hitech Mall, Beli Yang Kayak Gini
[17]
Sedikit belajar bahasa (Pengertian Arti Kata Pers)
[17]
Bukan menakut-nakuti, bisa saja penyakit ini menurun ke anda
[17]
G usah iri sama yang tinggi-tinggi (yang pendekpun bisa pecahkan rekor)
[17]
Yang tua aja masih bisa elastis. (bagaimana yang muda?? anda bisa???)
[17]
Jangan kaget saat bangun tidur (Akibat ulah teman kos yang usil)
[16]
Jangan Cemas Kawan... ada obatnya kok!!!
[16]
Masih membayangkan untuk berwisata ke new zealand / selandia baru / selandia anyar
[16]
Dosenku belum ada yang lulusan dari sini, jika ada beasiswa aku mau kuliah di universitas ini
[16]
mboh iki... butuhe neng jepang kono.. g eroh isine
[16]
Tempat Paling mantab buat ngedate sama pacar di thailand
[16]
Jika aku banyak uang, aku akan kuliner kemana-mana dan kucoba makanan lezat ni
[16]
Ular Imut Double Ndass (Ndass = sirah = mustoko = kelapa)
[16]
Arsitektur Gedung nembus perut bumi.. (dunyane disuntik karo bangunan)
[16]
Macam-macam mobil yang bisa terbang... mboh asli opo ora??
[16]
Kuburan ribuan becak di bangladesh
[16]
5 Cara untuk jauh dari Narkoba
[16]
Amy Poehler, Wanita Dengan Seribu karakter
[16]
Tips menjalani hari-hari indah
[16]
Galeri Festival Zombie di Wnia Austria
[16]
Misteri Black Isis
[16]
Foto rekayasa media paling terkenal
[16]
Jadwal Pertandingan Liga Champion 18 dan 19 Oktober 2011
[16]
Video Epen Kah.. Cupen Toh.. Lucu...
[16]
Cara menjadi pria yang digandrungi ribuan wanita
[16]
Hikmah yang dapat diambil dari Putus Cinta
[16]
Petinju legendaris tidak pernah kalah diatas ring arena
[16]
Mahluk bumi hasil dari persilangan 3X Manusia hewan dan photoshop
[16]
wow..!!! kota kecepit diantara bebatuan
[16]
Hewan-hewan yang mampu hidup lama berumur panjang
[16]
Transportasi Bawah Tanah Terbaik di Dunia
[16]
Makhluk bumi terbesar yang pernah ada
[16]
Wanita tua melahirkan sebuah bayi mumi
[16]
Macam-macam tipe mantan pacar
[16]
Macam-macam pekerjaan yang membosankan dan bikin stress
[16]
Foto lucu orang yang dikerjai temannya saat tidur
[16]
7 situasi wanita yang membuat hilang pesonanya
[16]
10 Novel Terpanjang Di Dunia
[16]
7 Buah Langka Asli Dari Pulau Kalimantan Indonesia
[16]
Pembuatan game yang memakan biaya terbesar di dunia
[16]
15 perkara yang paling dibenci saat browsing
[16]
Ciri-Ciri Orang kecanduan Seks
[16]
Serba pertama kali di dunia
[16]
Ni motor g laku di jual berapapun karena dibenci semua orang
[16]
Negara paling makmur Di Dunia
[16]
Misteri Kekuatan Magis Pada Tongkat Komando Bung Karno
[16]
Kalimat terbaik untuk menghipnotis hati pria
[16]
Tipe Orang Yang Mudah Dipengaruhi Dan Di Cuci Otak
[16]
3 hal yang wajib diperhitungkan sebelum menikah
[16]
Lowongan Pekerjaan SCTV Job Vacancy
[16]
Download Game Motorama Full Version
[16]
Kembali berkreasi dengan makanan
[16]
Lokasi di dunia yang di jaga super ketat
[16]
keuntungan nikah dengan pria modal dengkul
[16]
semua tentang negeri sakura jepang
[16]
Kontes Kegantengan di Afrika
[16]
Cara menyajikan hidangan paling sadis
[16]
Foto Jari Jorge Lorenzo Putus
[16]
4 mimpi yang menggegerkan dunia
[16]
Arsitektur apartemen peyok-peyok gak lurus blass...
[16]
Penemuan yang terlalu canggih pada masa kuno
[16]
Miniatur kota dari jelly hmm... keren...
[16]
Rekor tumor terbesar di dunia
[16]
10 Orang kidal yang terkenal
[16]
Pria juga menangis, pria juga manusia, jangan samakan dengan pisau belati
[16]
Negara di dunia yang Tidak Memiliki tentara
[16]
Semua tentang sejarah komputer pertama kali
[16]
Kerugian memakai tato
[16]
Macam-macam hal yang biasa dirahasiakan oleh wanita kepada pria
[16]
5 Negara paling menderita dan mengenaskan di dunia
[16]
Melihat Kepribadian Orang dari Posisi Tidurnya
[16]
Begini-ni terapi kecantikannya orang kaya
[16]
Pancen bocah saiki narsis di kuburan
[16]
Tanda-tanda orang yang berbohong
[16]
5 kota beraroma tak sedap di dunia
[16]
Macam-macam tipe anak nakal
[15]
Bahasa tulisan paling sulit ditulis fontnya
[15]
Jika mahasiswa fisika membuat surat cintanya
[15]
7 Aktor yang pernah memerankan superman
[15]
Wow..!! Laptop berlapis emas 24 karat
[15]
Minuman Beralkohol Paling Populer Di Dunia
[15]
Danau terbesar yang ada di Indonesia
[15]
Tanda-tanda setia hubungan dengan kekasihmu
[15]
Tanda-tanda kekasihmu selingkuh
[15]
Awali hari dengan senyum dengan melihat gambar-gambar gif ini
[15]
Arsitektur taman bunga keren
[15]
POM Bensin Zaman Jadul
[15]
Kehidupan Zaman Es Masih Ada Di China
[15]
Pengertian DNS dan Domain
[15]
Wirausaha dan Wiraswasta Berbeda
[15]
Cara Membaca Pikiran Melalui Tatapan Mata
[15]
Seekor Tikus divonis bersalah dan didenda 1 juta dollar
[15]
Macam-macam tipe pengguna twitter
[15]
mengapa pramugari tidak ada yang pria??
[15]
Daftar universitas paling favorit di Indonesia
[15]
all about eggs
[15]
5 Cara menghindari stress
[15]
Bergaya ganas malah jadi lucu
[15]
Motor keren jadi biasa-biasa aja
[15]
5 Hotel terapung diatas air terbaik
[15]
Wanita berlengan pria
[15]
Berkreasi dan berkarya dengan makanan
[15]
Macam-macam pesawat yang pernah hilang di segitiga bermuda
[15]
5 Cara Mencegah laptop cepat panas
[15]
mendeteksi penyakit dengan kuku
[15]
7 Cara membuat kekasih bahagia
[15]
ini orang tidak bisa mingkem
[15]
Burj Khalifa, Gedung TerTinggi di Dunia ada di Dubai
[15]
Buku pinjaman yang dikembalikan setelah 25 tahun
[15]
Cara Melatih Otak dan Pertajam Ingatan
[15]
Papan pesan permintaan sebelum mati
[15]
Bukti make-up bisa mengubah dunia
[15]
Elastisnya super model akrobatis
[15]
Kapal Pesiar mewah milik pribadi presiden Rusia
[15]
7 Obat tradisional penyembuh flu
[15]
Macam-macam Bentuk Kotak Surat Paling Unik
[15]
Sejarah perusahaan teh botol sosro
[15]
Baju aneh lady gaga dengan desain kantong sampah
[15]
10 foto terkenal di dunia
[15]
5 titik laut terdalam di dunia
[15]
Penemuan bangkai kura-kura terbesar di dunia
[15]
Kelakuan pria yang dibenci wanita
[15]
Universitas Khusus Mahasiswa Maho
[15]
beli mobil dengan uang receh?? ada apa dengan receh??
[15]
All about tindik
[15]
Mencegah kanker usus dengan jahe
[15]
Tanda-tanda orang stress
[15]
melihat kendaraan tempur dari balon
[15]
6 artis dadakan di Indonesia
[15]
Cara aman menghindari kemacetan
[15]
Mega proyek mesin lorong waktu
[15]
Pantai paling membahayakan bagi pengunjungnya
[15]
Penyebab perceraian yang tak masuk akal
[15]
miniatur mini bersama sebatang korek api
[15]
Ribuan telur kura-kura dipanen dan dikonsumsi
[15]
Perbandingan artis hollywood ketika masih muda dengan setelah masa tua
[15]
All about ikan hiu
[15]
Kuburan unik, aneh di Indonesia
[15]
Diprediksi es abadi puncak jaya akan mencair
[15]
Bukti besarnya kasih sayang ibu kepada anaknya walaupun hanya seekor binatang
[15]
cara terbaik menjadi untuk menjadi playboy sejati
[15]
Fakta makanan buah-buahan dan sayuran
[15]
Rekor dunia tercipta dari game
[15]
Donor organ tubuh untuk ayah dan saudaranya
[15]
Foto kecelakaan roller coaster
[15]
Daftar Juara Piala Dunia Antar klub
[15]
Melihat Keindahan Taman Nasional Karimunjawa
[15]
Tes Kebijaksanaan Anda!!!
[15]
5 orang terkenal yang dikenang dalam logo google
[15]
Kata jangan yang perlu anda perhitungkan
[15]
Konsep arsitektur hotel diantara air terjun
[15]
Nama desa dan kota terpendek dan terpanjang
[15]
Tentang museum makanan
[15]
Ciri-ciri rumah telah dihuni makhluk halus
[15]
Cara vote pulau komodo untuk jadi keajaiban dunia
[15]
Cara salaman yang baik dan benar
[15]
13 proyek terbesar ada di Indonesia
[15]
Fitur tersembunyi di dalam dari HP
[15]
Macam-macam makanan jajanan khas vietnam
[15]
Mengapa wanita lajang tidak boleh makan pisang ambon?
[15]
Sejarah Asal Usul Gunung Fuji Di Jepang
[15]
7 Keajaiban yang ada di Rusia
[15]
Kelemahan HP android
[15]
Macam-macam pekerjaan paling favorit
[15]
Sejarah Asal Mula Penemuan BAN
[14]
Macam-macam model topi yang paling terkenal di dunia
[14]
Jika hukuman korupsi seperti ini, masihkah berani korupsi??
[14]
macam-macam model laptop canggih saat ini
[14]
Konsep Rancangan stadion indonesia yang bertaraf internasional
[14]
Foto Proses pembuatan peluru
[14]
Iklan makanan cepat saji yang menipu
[14]
Negara penimbun emas terbesar di dunia
[14]
Sepatu pepe berlidah
[14]
Rumah terbuat dari bekas tempat penyimpanan gandum
[14]
Misteri Makhluk terbang pada peristiwa 911
[14]
Pemandian paling extreme di Zimbabwe
[14]
Cara membentuk postur tubuh yang bagus
[14]
3 Macam kelemahan pada wanita
[14]
Tradisi yang hanya ada pada bulan puasa
[14]
Manfaat khasiat olahraga angkat besi
[14]
Macam-macam Jenis tes psikologi untuk tes lowongan pekerjaan
[14]
Penemu huruf font koreaf Hangeul Korea
[14]
Macam-macam jenis burung cendrawasih terbaik
[14]
Kumpulan Sms Ucapan Tahun Baru 2012 Romantis
[14]
Penemu senjata pemusnah massal yang hilang
[14]
Tembok Paling Bersejarah di Dunia
[14]
10 Mall Pusat perbelanjaan Terbesar di Dunia
[14]
Superhero tapi tidak punya kekuatan hero
[14]
Orang pencipta Virus komputer pertama kali Elk Cloner
[14]
Wanita tua 75 tahun tapi masih berotot kekar
[14]
Binatang unik lucu imut tapi mematikan
[14]
Foto bencana alam dahsyat
[14]
Macam-macam Jenis Cinta Wanita kepada Pria
[14]
Manusia alay turun ke bumi
[14]
Foto Pramugari Ellen Church pertama di dunia
[14]
Cara mengetahui file virus atau bukan
[14]
Macam-macam cermin rias unik
[14]
Cara menghilangkan bau badan dengan tumbuhan alami
[14]
Angel falls di Venezuela, air terjun tertinggi sedunia
[14]
Cara mengamankan password rahasia pribadi
[14]
Tanda pria yang terbaik untuk wanita
[14]
Anak yang dibesarkan dan dididik oleh binatang
[14]
Cara aman berbelanja online
[14]
Kumpulan kisah anak yang menakjubkan
[14]
Percobaan paling ngeri di dunia
[13]
Nenek moyang dan pendahulu komputer canggih saat ini
[13]
Profil Echa sinden OVJ
[13]
Kota di dunia yang diidamkan oleh kaum wanita
[13]
Bukti adanya monster laut kraken
[13]
Ayam Hutan Langka Yang Jadi Buronan Para Kolektor
[13]
Jalur-jalur paling mengerikan pemandangannya bagus
[13]
Kartu pos yang baru sampai setelah 57 tahun dikirim
[13]
Penemuan Jamur sebesar bola sepak
[13]
Sistem penunjuk arah canggih dari semut
[13]
Mengapa Jari Keriput Saat Mencuci Baju?
[13]
Menghilangkan insomnia dengan kompres lap basah
[13]
Pria Asal Austria Ini Petualang Penantang Maut
[13]
Miniatur bangunan terbuat dari ribuan tusuk gigi
[13]
Mayoritas Orang Pemalu Adalah Orang Baik Hati
[13]
Kamuflase sempurna manusia
[13]
Macam-macam karakter mahasiswa
[13]
Benda dan perkakas yang terbuat dari cokelat
[13]
Proses pembuatan mata uang di Indonesia
[13]
Foto orang-orang yang bermain dengan sang surya
[13]
Hormon dalam tubuh manusia yang memberikan kekutan super sesaat
[13]
Cara Kerja Belut Listrik Dapat Mengeluarkan Tegangan
[13]
Bakteri dalam Usus Mempengaruhi Tingkah Laku Sehari-Hari
[13]
Mengapa Semut Api Sering Selamat Dalam Kebanjiran??
[13]
Mengapa ayam betina tidak memiliki jengger?
[13]
Ditemukan zat yang membuat pria menjadi gay
[13]
Ahli gigi langsung cabut, langsung tancap tanpa bius dan lain sebagainya, keren...!!!!!
[13]
Sampah yang jadi aksesoris kecantikan rumah
[13]
Cara mengunci sepda paling aman
[13]
Cara menghilangkan goresan kaca dengan odol
[13]
5 Cara menciptakan sebuah senyuman yang sempurna
[13]
Macam-macam gadget kuat Anti air dan banting
[13]
Macam-macam hantu yang dijadikan kambing hitam
[13]
Arsitektur bangunan pencakar bumi di Meksiko
[13]
Perbandingan Antara iPhone 4S vs Galaxy S II
[13]
Jumlah maksimal penduduk bumi
[13]
Penyakit wanita yang masih jadi misteri
[13]
Kemewahan penjara khusus wanita di Jerman
[13]
Jika ada cincin kawin, ada juga cincin cerai
[13]
Penemuan Istana Cleopatra Bawah Laut
[13]
Kecelakaan Formula 1 paling sadis dan mengerikan di dunia
[13]
Jika kamu pinokio, sudah berapa panjang hidungmu??
[13]
Cara mengartikan nomor rangka kendaraan
[13]
Angin tornado buatan sendiri
[13]
Cara Menjaga Kesehatan Janin
[13]
Pemuda belum pernah berhubungan seks tapi sudah beranak 15
[13]
Foto ciuman sepasang kekasih extreme
[13]
Pegulat wanita tangguh tambil di ring jalanan meksiko
[13]
Ngopi sembuhkan batuk?
[13]
Alat kuno pendeteksi sinyal suara zaman dahulu
[13]
Model kue pernikahan yang keren tapi konyol
[13]
Rumah bertanggul berada di tengah sungai
[13]
Cara menghilangkan sakitnya patah hati hanya dalam seminggu
[13]
Restoran unik semua pengunjungnya harus pakai helm kaca
[13]
Penjara mewah bikin kerasan para narapidana
[13]
Pohon pinus lengkak lengkok di polandia
[13]
Nash – Robot NTU Singapura Klaim robot tercerdas
[13]
Foto Megan Fox Saat masih remaja
[13]
Memprediksi karakter seseorang melalui jari kaki
[13]
Proses penangkapan ikan paus super duper di Indonesia
[13]
Kamarnya orang penggila film twilight
[13]
Kisah kesibukan seorang ibu
[13]
Pengertian Aktivasi Otak
[13]
Tips Cara Membangun Kolam Renang Di Rumah
[13]
Dahshatnya Letusan Gunung Puyehue
[13]
Macam-macam jenis petir yang membahayakan
[13]
Patung yang terlihat seperti nyata
[13]
Cara Menghilangkan Jerawat dengan cara Alami dan sehat
[13]
Cara menjadi orang yang positif
[12]
Harga Samsung Galaxy S WiFi 4.0
[12]
Siswi di Jepang wajib pakai rok mini di atas lutut
[12]
Penemu skala richter ukuran untuk gempa
[12]
Harga Samsung Galaxy S Wifi 5
[12]
Foto gerhana matahari total terbaik
[12]
Makan es krim dianggap melecehkan seks
[12]
Mayoritas pekerja kantor pernah melakukan seks
[12]
Atraksi singa naik kuda
[12]
Foto yang menipu mata orang yang melihatnya
[12]
Proses dan cara pembuatan prosesor komputer laptop
[12]
Internetan di luar angkasa
[12]
Mouse komputer paling tipis di dunia
[12]
Orang yang menemukan teknologi HP
[12]
Robot pintar bisa saja menggantikan kehidupan manusia
[12]
Sejarah Nama Indonesia
[12]
Asal usul Mie Instant dan Penemunya
[12]
Asal usul Kartu merah dan kuning pada pertandingan sepakbola
[12]
Membuka rahasia dibalik virus HIV AIDS
[12]
Sejarah pesta tahun baru setiap tahunnya
[12]
Alasan dokter tukang operasi memakai pakaian hijau
[12]
Mudah budidaya ayam
[12]
Kencan yang paling diinginkan para orang pacaran
[12]
Harga Nokia 700
[12]
Pemenang kontes masturbasi sedunia
[12]
Pesawat penumpang untuk keluar angkasa
[12]
Proses sistem kerja pada mesin
[12]
Alat untuk mengurangi efek panas matahari
[12]
Peralatan Perang Yang dirancang oleh Leonardo Da Vinci
[12]
Terraforming Mars :Planet Mars untuk kehidupan manusia
[12]
Tarif manggung ayu ting ting
[12]
Gambar animasi yang membuat kita tertawa
[12]
Gambar Untuk Menghipnotis
[12]
Daftar Blog Dofollow Indonesia Terbaru
[12]
Foto ini diambil di Indonesia
[12]
Kiper terbaik di dunia
[12]
Beginilah jika orang kaya sedang beraksi
[12]
Kakek nikah sama ABG
[12]
Macam-macam alat bertenaga matahari
[12]
Macam-macam mie instant yang beredar di Indonesia
[12]
Indomie adalah mie terbaik no.6 di dunia
[12]
Kopi obat batuk
[12]
Lampu merah terlama di dunia
[12]
Pembajakan software terbesar di dunia
[12]
Macam-macam makanan buah yang menyehatkan
[12]
Pemain Timnas indonesia masuk dalam PES
[12]
Kostum Sinestro Corps Untuk Batman dalam Blue-Ray
[12]
Fitur terbaru nintendo
[12]
Kesalahan wanita saat bermain seks
[12]
Informasi Ajang Pencarian Idol a.k.a Canaan Idol
[12]
kreasi gambar photosop paling keren
[12]
Pegulat wanita beraksi di meksiko
[12]
Fisika berbicara tentang air
[12]
Danau vettern airnya bisa diminum
[12]
Kumpulan bentuk bus sekolah
[12]
Kalimat teka-teki presiden dan pejabat di dunia
[12]
Seni Lipat uang kertas
[12]
Mobil paling antik di dunia
[12]
Penyebab kentut baunya tidak enak
[12]
Bahaya tidak sarapan pagi
[12]
Nama desa paling aneh di Indonesia
[12]
Bentuk tubuh anjing yang kekar
[12]
Sinetron korea paling terkenal di dunia
[12]
Kemacetan paling parah di dunia
[11]
Seni Foto hitam putih hewan liar
[11]
Cara menambah Kewibawaan Anda di kantor di mata karyawan dan pejabat lain
[11]
Isi Sesungguhnya Piramid Agung Khufu
[11]
Kostum lucu terinspirasi dari komik
[11]
Rahasia di balik seorang pria (wanita gak boleh baca)
[11]
Kelangkaan lagu anak-anak indonesia
[11]
Kursi taman untuk ngerjain orang
[11]
Foto kenangan perang vietnam
[11]
Kemampuan tersembunyi pada tumbuhan
[11]
Tombol rahasia pad iPhone
[11]
Cara browsing denga menggunakan jaringan GPRS
[11]
Mahasiswa unair demo depan rektorat dengan telanjang
[11]
Cara merubah format dokumen word 2003 ke 2007
[11]
Foto sexi gadis pribumi
[11]
Daftar pemain bola paling gendut di dunia
[11]
Sejarah hari valentin
[11]
Ribuan jarum menusuk tubuhnya
[11]
Manfaat minum bir
[11]
Manusia aneh pada tahun 1800-an
[11]
Rekor dunia yang dimiliki artis
[11]
Macam-macam rahasia pria dari wanita
[11]
Patung terbaik yang ada di Asia
[11]
Tabloid hot orang tua
[11]
Sejarah singkat perjuangan walisongo di pulau jawa
[11]
Kumpulan foto gadis tersenyum
[11]
Mbok yang pencemburu
[11]
Kumpulan gambar wajah lengkak-lengkok
[11]
Ruang kelas transparan di jepang
[11]
Atraksi kucing yang akrobatis
[11]
Foto eksklusif kucing sedang menerkam benda
[11]
Ciri-ciri wanita pemeras harta
[11]
Keindahan kebun teh Pagilaran Batang Jawa Tengah
[11]
Buah penambah kesuburan kandungan
[11]
Cara mencegah serangan dan gejala flu
[11]
Cara menjawab pertanyaan sulit anak
[11]
Belajar fakta dari astronomi
[11]
Contoh kerajinan tangan dari benang songket keren
[11]
Turis bule punguti sampah di jalan-jalan
[11]
Pernikahan Sir Paul McCartney yang kedua kali
[11]
Aksi nekat terjun dari di tebing bebatuan
[11]
Kumpulan foto gerhana total keren!!
[11]
Foto iklan pada tangga eskalator keren
[11]
wow..!! Foto Obama super besar
[11]
Film indonesia yang akan tayang mendunia
[11]
Gambar terbentuk dari banyak gambar, keren
[11]
Lowongan pekerjaan jadi astronot, siapa mau??
[11]
Foto lucu antara perpaduan background
[11]
Ni patung buaya tapi g model
[11]
Foto lucu pada olahraga cricket
[11]
Macam-macam rekor tertua di dunia
[11]
Foto Oasis Gurun Pasir
[11]
Kulit kering rawan terserang bakteri jahat
[11]
Buah paling seksi
[11]
Manusia pemakan cabai
[11]
Sajian makanan paling kejam
[11]
Hukuman mati terbanyak di dunia
[11]
Sapi berkepala manusia
[11]
Penemuan sejarah terpenting di dunia
[11]
Cara menghilangkan penyakit lupa
[11]
Topeng untuk penyamaran paling sempurna
[11]
Uniknya hewan berkulit transparan
[11]
Macam arsitektur menara di cina
[10]
Perbedaan sifat antara orang jepang dan indonesia
[10]
Atraksi berbahaya wanita dengan motor
[10]
Tank lapis baja terkecil di dunia
[10]
Pacaran waktunya menikah
[10]
Cara terbaik melatih kecerdasan otak
[10]
Uniknya melukis dengan paku
[10]
Tukang jamu yang jadi petugas kesehatan sepakbola
[10]
Foto mahasiswa ospek paling ngeri
[10]
Stadion mandala terbaik versi AFC
[10]
Air terjun niagara kekeringan tak ada air mengalir
[10]
Mengapa banteng benci warna merah?
[10]
Tanda manusia umur panjang
[10]
Cara mengamankan website dari serangan hacker
[10]
Jembatan terbuat dari akar pohon
[10]
Cara menampilkan menu run di windows 7
[10]
Cara mengatur bandwith
[10]
Cara cepat mengoperasikan GMAIL
[10]
Macam-macam tarian khas negara di dunia
[10]
Cara membuat pacar cemburu
[10]
rela panjat dinding tinggi demi sebuah gratis
[10]
makanan dan tubuh kita sama bentuknya
[10]
Penjara bawah tanah yang ada di indonesia
[10]
Sapu yang bisa hidup. ini buktinya..!!
[10]
makam paling aneh di dunia
[10]
Rumah berbahan baku botol bekas
[10]
Lukisan di bekas wadah telur
[10]
Gambar penangkapan ikan paus di indonesia
[10]
Manfaat beras untuk kecantikan kulit
[10]
Pembuat pesawat siluman pertama kali
[10]
Cara mendekorasi dan mengukir buah-buahan
[10]
Kelebihan kerja sama atau team work dari pada kerja sendiri
[10]
Membuat patung dari perkakas mobil bekas
[10]
Foto keindahan bulan purnama
[10]
Permainan egrang asli indonesia
[10]
Cara budidaya ayam cemani
[10]
Foto-foto penjara bawah tanah zaman penjajah belanda
[10]
Penyebab golongan darah manusia berbeda
[10]
Hewan langka hasil buatan manusia
[10]
Foto-foto lucu binatang yang imut-imut
[10]
Cara mewujudkan cita-cita
[10]
Macam-macam model telepon yang pernah dibuat
kode warna ini
Kamu bisa memasukkan image
Kamu bisa memasukkan numbered list/bullent list/
Apalagi memasukkan teks atau link jelas bisa/
View 3.1
View 3.2
View 3.3

Sabtu, 07 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Stock Keeper pada CV Brasma Barsama - Kotawaringin Timur

Simak Surat Lamaran kepada CV Brasma Barsama yang No. 1

Surakarta, 11 April 2017

Kepada Yth.
HRD CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 1 April 2017 bahwa CV Brasma Barsama membutuhkan tenaga sebagai Stock Keeper .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ANISA
Alamat        : Jr. Agus Salim No. 669, Sibolga 51767, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Balikpapan, 21 Nopember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telepon      : 087788136301

Mengajukan lamaran pekerjaan di CV Brasma Barsama .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Stock Keeper di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ANISA

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai Stock Keeper Ditujukan untuk CV Brasma Barsama yang No. 2 Berikut

Bandar Lampung, 19 Mei 2015

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 9 Mei 2015 bahwa CV Brasma Barsama membutuhkan tenaga kerja sebagai Stock Keeper .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SELVIANI
Alamat        : Ds. Kali No. 75, Kupang 54264, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Batam, 18 Nopember 1996
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 081683810293

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SELVIANI

Simak Surat Lamaran Ditujukan untuk CV Brasma Barsama yg Nomor 3

Jakarta Utara, 13 Desember 2018

Kepada Yth.
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di koran Kompas tanggal 3 Desember 2018 yang menyatakan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Stock Keeper . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ETIK SUHARTINI
Alamat        : Jln. Bara Tambar No. 984, Bima 11086, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 1 Oktober 1994
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 082108786712

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Stock Keeper di Perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ETIK SUHARTINI

Contoh Surat Bagian Stock Keeper untuk CV Brasma Barsama Nomor 4 di Bawah

Cimahi, 11 Juni 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CV Brasma Barsama . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Stock Keeper di CV Brasma Barsama .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : AHMED EMIR ROSYADI
Alamat        : Jln. Mahakam No. 621, Lhokseumawe 61749, SumSel
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 13 Januari 1999
Pendidikan : S1 Statistika
Telepon      : 081183469515

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


AHMED EMIR ROSYADI

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Stock Keeper di CV Brasma Barsama Ke 5 Berikut

Banjarmasin, 27 April 2017

Kepada Yth :
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa CV Brasma Barsama membutuhkan tenaga sebagai Stock Keeper .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : NURJANA RACHMAWATI
Alamat        : Kpg. Yos Sudarso No. 177, Salatiga 35028, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Pekalongan, 2 Oktober 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 082401599285

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


NURJANA RACHMAWATI

Surat Lamaran Stock Keeper CV Brasma Barsama Ke 6 di Bawah

Palembang, 17 Oktober 2018

Kepada Yth :
Pimpinan CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CV Brasma Barsama sebagai Stock Keeper , maka dengan ini saya :

N a m a       : YULAINI
Alamat        : Dk. Babakan No. 229, Yogyakarta 56059, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Palu, 23 Agustus 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
No HP          : 088184547834

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


YULAINI

Surat Lamaran Stock Keeper Ditujukan kepada CV Brasma Barsama No. 7

Tasikmalaya, 13 Januari 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Kompas tanggal 3 Januari 2016 tentang lowongan pekerjaan sebagai Stock Keeper , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Psr. Haji No. 571, Prabumulih 63486, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Bandung, 26 Oktober 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telepon      : 084904823749

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Surat Lamaran Ditujukan kepada CV Brasma Barsama Ke 8

Tasikmalaya, 11 Desember 2014

Kepada Yth.
HRD CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari kantor POS , CV Brasma Barsama membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Stock Keeper di CV Brasma Barsama .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : CHAIRANI ADELINA
Alamat        : Jln. Gading No. 973, Metro 96500, MalUt
TTL            : Jakarta Timur, 5 April 1996
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
No. Telp       : 084138219280

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


CHAIRANI ADELINA

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai Stock Keeper untuk CV Brasma Barsama yg Ke 9

Kediri, 26 September 2016

Kepada Yth.
Pimpinan CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CV Brasma Barsama sebagai Stock Keeper , maka dengan ini saya:

N a m a       : SHINTA GUSTIARA
Alamat        : Kpg. Abdul Rahmat No. 537, Subulussalam 80732, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 11 September 1996
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 086125144664

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Stock Keeper di CV Brasma Barsama yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


SHINTA GUSTIARA

Lihat Contoh Surat Bagian Stock Keeper yg Ke 10

Surabaya, 19 Mei 2015

Kepada. Yth. :
HRD CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CV Brasma Barsama membutuhkan karyawan sebagai Stock Keeper .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : NENA AYU PUTRI
Alamat        : Gg. Abdul Muis No. 986, Bengkulu 62365, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Balikpapan, 27 April 1990
Pendidikan : S1 Psikologi
HP              : 085102016514

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


NENA AYU PUTRI

Simak Contoh Lamaran Sebagai Stock Keeper untuk CV Brasma Barsama Ke 11

Jakarta Barat, 19 April 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 9 April 2017 bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Stock Keeper . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : ETIK SUHARTINI
Alamat        : Jr. Sutan Syahrir No. 22, Bontang 35667, Lampung
Tempat & Tgl Lahir : Manado, 14 Agustus 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 083897643901

Saya memiliki keahlian Stock Keeper . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ETIK SUHARTINI

Contoh Surat Lamaran kepada CV Brasma Barsama yg Ke 12

Kediri, 26 September 2018

Kepada Yth.
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : MEIRIZA RIYANDINI
Alamat        : Kpg. Mahakam No. 858, Lhokseumawe 53343, Banten
Tempat & Tgl Lahir : Cilegon, 16 Agustus 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 084775196193

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Stock Keeper .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Stock Keeper di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


MEIRIZA RIYANDINI

Simak Contoh CV Brasma Barsama yang Ke 13 Berikut

Serang, 20 Mei 2015

Kepada Yth :
Manajer Personalia CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN
Alamat        : Ds. Ciumbuleuit No. 363, Palangka Raya 76554, SulTra
TTL            : Jambi, 14 September 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 087789897160

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Stock Keeper di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN

Simak Surat Lamaran Bagian Stock Keeper kepada CV Brasma Barsama yg No. 14

Malang, 13 Oktober 2015

Kepada. Yth. :
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa CV Brasma Barsama membutuhkan karyawan sebagai Stock Keeper .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SURYANI
Alamat        : Gg. Baya Kali Bungur No. 499, Bontang 94714, JaBar
Tempat & Tgl Lahir : Semarang, 25 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
HP              : 089053510689

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SURYANI

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Stock Keeper di CV Brasma Barsama yg Nomor 15

Jayapura, 13 Nopember 2015

Kepada Yth,
Kepala CV Brasma Barsama
Kotawaringin Timur

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : MARWAN ISKANDAR
Alamat        : Jr. Karel S. Tubun No. 862, Madiun 65206, MalUt
TTL            : Bekasi, 4 Januari 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
HP              : 083378898533

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Kompas tanggal 3 Nopember 2015 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di CV Brasma Barsama yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Stock Keeper . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MARWAN ISKANDAR

Contoh Surat Lamaran Kerja Toko Sepatu

Binjai, 11 Oktober 2018


Kepada. Yth. :
Pimpinan Toko Tas dan Sepatu Zakia
Di Surabaya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa Toko Tas dan Sepatu Zakia membutuhkan karyawan sebagai Satpam .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Psr. Badak No. 693, Pariaman 51525, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 13 Nopember 1997
Pendidikan : SMA NEGERI 2 TINGGIMONCONG, GOWA
No HP          : 088474814119

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawandi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copi Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar


Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH


http://contohlamaransurat.blogspot.com

Minggu, 13 November 2016

terserah aja.

10 Arti Sebenarnya Dari 'Terserah...' yang Sering Cewek Bilang www.hipwee.com/.../10-arti-sebenarnya-dari-terserah-yang-sering-cewek... 19 Sep 2015 - Secara harafiah sih 'Terserah' itu artinya ngikut aja. Mau dibawa ke mana aja hayuk, mau makan apa aja oke. Tapi yah..bukan cewek ... Barangkali Inilah Makna Kata "Terserah" yang Terucap dari Bibir Cewek www.hipwee.com/hiburan/terserah-bujet-loe-berapa/ 24 Apr 2015 - Terserah kamu aja. Diperhatiin baik-baik malah gitu via giphy.com. Cewek: “Sayang, kamu jangan pakai ini baju dong di acara nikahan nanti.”. Terserah Aja Profil | Facebook https://id-id.facebook.com/public/Terserah-Aja Lihat profil orang bernama Terserah Aja di Facebook. Bergabunglah dengan Facebook untuk terhubung dengan Terserah Aja dan teman lainnya yang mungkin ... Celine Evangelista: Bikin Aja Semuanya, Terserah! - Celeb Bintang.com www.bintang.com/celeb/.../celine-evangelista-bikin-aja-semuanya-tersera... 19 Jul 2016 - "Semua terserah aja, terserah aja. Terserah semuanya tentang gosip apapun itu, siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya," kata Celine ... Terserah Kamu Aja (@TerserahLuDah) | Twitter https://mobile.twitter.com/terserahludah Saat sang pacar bilang kayaknya kita udah ga cocok nih sang pacar yg tertindas hanya bisa bilang Terserah Kamu Aja :) #TerserahLuDah follow @ ... terserah aja dah | LinkedIn https://id.linkedin.com/in/terserah-aja-dah-8948aa3a Indonesia - ‎-- Lihat profil profesional terserah aja dah di LinkedIn. LinkedIn adalah jaringan bisnis terluas di dunia dan dapat membantu profesional seperti terserah aja dah ... 8 Arti kata "Terserah" Yang Sering Di Ucapkan Cewe | BERITATRENDZ www.beritatrendz.com › percintaan 26 Apr 2015 - Kata "terserah" sendiri memiliki banyak arti jika cewe yang mengatakannya. Perlu anda ... Cowo : "Hmmmm....., Terserah sayang aja deh" ... Arti di Balik Kalimat Cewe: Terserah! - Malesbanget.com malesbanget.com › Artikel 30 Des 2011 - Bingung dengan kata 'terserah' yang dilontarkan pacar kamu? Makanya baca ... Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Terserah.. Kalimat Sakti Cewek!!!! | Tiara Rachmawati aiaara.blogspot.com › Cerita › Curhat Malam › Info Tips › Terserah "Sayang.. hari ini kita makan apa?" "Aku nggak tau sayang.. Terserah kamuu aja deh!!!" "Yahhh.. jangan bilang terserah dong.." "Terus apa dong?! Terserah ... kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi kopa-kopi

Senin, 31 Oktober 2011

tes

1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

Sumber: data hardisk

Rabu, 26 Oktober 2011

Selamatkan Inter, Catellazzi Bangga

Selamatkan Inter, Catellazzi Bangga: Castellazzi menyelamatkan Inter dari kekalahan kelimanya di Serie A sepanjang musim ini.

PKS: Mahfud MD Layak Diperhitungkan Parpol

PKS: Mahfud MD Layak Diperhitungkan Parpol: Survei SSS menyebut Mahfud MD sebagai calon wakil presiden terpopuler untuk Pemilu 2014.